Tidak yakin bagaimana mengubah rumah Anda? Gunakan tips desain interior ini.

Uncategorized | No comments

Anda harus mulai membaca dan belajar lebih banyak tentang desain interior jika Anda berencana untuk membuat beberapa perubahan di rumah Anda. Meskipun naluri dan kreativitas sangat penting dalam proses ini, Anda tidak boleh mengabaikan apa yang direkomendasikan oleh para profesional berpengalaman untuk mendekorasi rumah Anda.

Gunakan wallpaper di 50 persen dari dinding Anda. Renovasi dinding dapat memberi Anda banyak uang jika tidak direncanakan dengan benar. Untuk menghemat uang, tempelkan wallpaper hanya di setengah dinding. Tempatkan tepi yang tebal di sekitar wallpaper dan kemudian cat bagian dinding yang lain dengan rasa sakit yang sesuai. Dengan cara ini, Anda dapat membuat rumah Anda elegan dan sederhana, sambil menghemat uang.


Gunakan banyak iluminasi. Dengan menggunakan pencahayaan dalam desain Anda, Anda dapat mencapai banyak tampilan dalam satu ruangan. Sebagai aturan umum, lampu langit-langit diperlukan. Namun, pasang dimmer sehingga Anda dapat memvariasikan volume dan menciptakan suasana di malam hari. Pasang pencahayaan aksen untuk memfokuskan objek seni. Desain interior apartemen surabaya penting untuk sudut baca atau area persiapan dapur. Dengan pencahayaan multi-level, Anda dapat membuat banyak getaran dengan desain tunggal.

Banyak dari kita memiliki kamar kecil yang seharusnya terlihat lebih besar. Cat dinding dengan warna-warna cerah untuk memberikan ruangan tampilan yang lebih luas. Jika Anda menggunakan warna gelap, catlah sebagai aksen pada satu dinding. Warna gelap pada keempat dinding dapat membuat ruangan terasa kecil dan sempit.

Meja kopi adalah salah satu komponen paling penting yang Anda butuhkan untuk rumah Anda karena praktis dan menyenangkan secara estetika. Saat membeli meja kopi Anda, pastikan itu sesuai dengan gaya rumah Anda dan dilengkapi dengan tatakan gelas untuk melindungi permukaannya.

Gunakan lantai hangat di kamar tidur. Lantai yang dingin bisa menjadi kejutan pertama yang buruk di pagi hari. Pastikan untuk menggunakan karpet atau lantai kayu di kamar tidur. Hindari keramik, marmer, atau permukaan dingin lainnya. Jika lantai hangat bukan pilihan, letakkan karpet di bawah atau di dekat tempat tidur.

Tip yang baik untuk mendekorasi rumah-rumah kecil adalah penggunaan cermin yang murah hati. Cermin membuat setiap kamar terlihat jauh lebih besar, yang membantu membuat penampilan rumah Anda jauh lebih rapi. Investasikan pada mirror untuk membantu Anda menyelesaikan proyek desain interior yang Anda lakukan.

Semua pencahayaan dalam ruangan tergantung pada tirai yang Anda gantung. Warna gelap seperti hitam, coklat dan gelap, merah atau biru tidak membiarkan cukup cahaya alami masuk ke ruangan, yang membuatnya gelap. Cobalah untuk mendapatkan tirai yang lebih terang seperti cokelat, putih, persik, krem, dan abu-abu cokelat.

Gunakan vinyl decals untuk mendekorasi kamar anak-anak. Karena Anda mungkin tidak ingin mendesain ulang kamar anak Anda setiap kali melewati panggung (kereta, dinosaurus, pahlawan super), stiker vinil adalah solusi yang sangat baik. Tersedia dalam hampir semua desain, dari kata-kata hingga angka, atlet dan banyak lagi, Anda dapat merekatkannya secara semi permanen ke dinding mana pun, tetapi dengan mudah menghapusnya ketika anak Anda menemukan gairah baru.

Tip yang bagus untuk desain interior adalah lapisan perawatan jendela Anda. Ini memberi kamar Anda penampilan yang lebih elegan. Ini juga memiliki manfaat tambahan karena dapat lebih mengontrol cahaya alami di kamar Anda karena salah satu lapisannya bisa transparan.

Seperti yang Anda lihat, desain interior bisa menyenangkan, menarik dan memungkinkan Anda membuat rumah di mana Anda akan merasa nyaman. Ingatlah tip-tip ini, selidiki lebih lanjut dan lihat di dalam majalah desain interior untuk mendapatkan beberapa ide untuk proyek desain interior Anda sendiri.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>